Motivation Development Program (MDP)

HIMATRO –Himatro (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro) universitasLampung menggelar acara MDP (Motivation Development Program) di gedung H fakultas teknik Universitas Lampung pada hari sabtu-minggu, 15-16 Desember 2012.

“ Harapannya dengan adanya MDP ini,Himatro kedepannya bisa lebih baik bukan sekedar organisasi biasa tapi organisasi yang didasari ketaqwaan dan semangat keorganisasian.” tutur Andi Irawan selaku ketua pelaksana.

MDP merupakan acara tahunan himatro yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota himatro terutama antara anggota baru dengan pengurus yang nantinya akan meneruskan roda kepengurusan diperiode mendatang.Tema acara ini adalah “Memajukan Himatro dengan Ketaqwaan dan Semangat Organisasi.” Artinya dalam berorganisasi kedepannya tidak hanya formalitas semata melainkan berdasarkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa dan dalam melakukan kegiatan keorganisasian dapat bersungguh-sungguh dan penuh semangat.

Acara ini dihadiri olehmahasiswa teknik elektro dari berbagai angkatan dengan angkatan 2012 sebagai peserta. Dengan rangkaian acara yaitu pada hari pertama diisi dengan materi-materi seperti keorganisasian yang disampaikan oleh Yogi El Anwar (Menlu BEM U Universitas Lampung). Kemudian dilanjutkan dengan materi tentang teknik lobi-lobi yang disampaikan oleh Anwar kholidi Nasution (Ketua Himatro Periode 2011-2012), dan yang terakhir yaitu materi tentang Leadership yang disampaikan oleh Robi Rohim (Ketua Himatro Periode 1998-1999).Pada malam harinya diadakan hypnotherapi sebagai burning spirit dari Rasyid Trisandi kemudian diadakan acara sholat malam dan acara bakar jagung, Selanjutnya pada hari minggunya diadakan acara olahraga bersama dan outbond.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *